Cara Menghapus Kontak WhatsApp Dengan Cepat

/ Wednesday 18 April 2018 /
Cara Menghapus Kontak WhatsApp Dengan Cepat
Menghapus Kontak WhatsApp
Cara Menghapus Kontak WhatsApp Dengan Cepat - Di dunia yang serba canggih seperti sekarang ini memang segala hal bisa kita lakukan. Salah satunya dengan berkomunikasi chat jarak jauh. Banyak sekali aplikasi Chat yang bisa kita gunakan. Namun salah satu yang paling populer atau paling banyak digunakan sekarang ini adalah Aplikasi WhatsApp atau sering di sebut WA.

Perlu kalian semua ketahui bahwa WhatsApp atau WA merupakan sebuah aplikasi sosial media atau sosmet yang saat ini paling banyak digunakan atau bisa kita bilang pengguna aktifnya. Banyak sekali keunggulan dan kelihbihan WhatsApp dibandingkan yang lainnya. Dengan WhatsApp, kalian bisa saling berinteraksi hanya dengan menyimpan nomor telepon teman atau keluarga.

Sangat mudah dan bahkan jauh lebih mudah dibandingkan aplikasi chat lainnya. Sangat mudah sekali menggunakan aplikasi WhatsApp ini. Bahkan sekarang ini anak-anak kecil sudah banyak menggunakan WA untuk saling berkomunikasi dengan teman-temannya.

Dengan hanya menginstal Aplikasi WhatsApp ini anda bisa saling berkomunikasi baik dengan chat, pesan suara bahkan dengan video call. Nah kali ini Hanomman akan sedikit berbagi CARA tentang menghapus kontak WatsApp dengan cepat.

Untuk menghapus kontak Whasapp sebenarnya sangat mudah sekali. Dan bahkan anak kecilpun bisa melakukan hal tersebut. Untuk menghapus kontak WA memang ada beberaopa cara. Berikut ini cara yang bisa kalian lakukan.

1. Menghapus Kontak WhatsApp Melalui Buku Kontak
Cara ini sangat mudah dan semua orang bisa melakukan hal ini. 
  1. Langkah pertama anda harus masuk ke buku kontak telepon hanphon anda. 
  2. Lalu pilih kontak yang ingin kamu hapus dari WhatsApp (Pastikan nomornya terhubung ke WhatsApp).

2. Menghapus Kontak Melalui Aplikasi WhatsApp
Cara ini yang biasa dilakukan untuk menghapus kontak dengan cepat. 
  1. Buka aplikasi WhatsApp kamu. Lalu pilih icon chat baru. 
  2. Cari kontak yang ingin dihapus. Lalu klik nama kontak pada bagian atas. 
  3. Klik tombol menu atau icon titik tiga dipojok kanan atas. Lalu pilih Lihat di buku alamat
  4. Akan muncul data kontak yang berada di buku kontak, klik icon titik tiga lagi dipojok kanan atas.
  5. Untuk menghapus kontak, kamu piluh Hapus. Lalu pilih OKE untuk melakukan konfirmasi.
  6. Maka kontak WhatsApp berhasil dihapus.

Dua cara tersebut memang sangat mudah untuk kita lakukan. Namun alangkah baiknya jika anda tidak menghapus kontak teman anda tersebut akan jauh lebih baik jika anda memblokernya saja. Demikian sedikit CARA yang bisa kami berikan kepada anda. Semoga bermanfaat bagi kalian semuanya.

About

 
Copyright © 2010 Hanomman, All rights reserved
Design by DZignine. Powered by Blogger