Cara Mendapat Dollar Hingga 20$ Sehari

/ Monday 16 April 2018 /
Cara Mendapat Dollar Hingga 20$ Sehari
Cara Mendapat Dollar Hingga 20$ Sehari. Dunia online adalah salah satu dunia dimana kita bisa mendapatkan puluhan bahkan ratusan dollar setiap harinya. Salah satu yang bisa anda coba adalah Baymack. Inti dari Bacmack ini adalah kita hanya diminta melihat vido YOUTUBE dan menebak pertanyaannya. Gampang bukan dan kita akan mendapatkan dollar dari video yang kita tonton. Sebelum anda mencoba ada baiknya anda melihat situs baymack dengan links dibawah ini.


Sebelum Saya share bagaimana cara mendaftar dan mendapatkan dollar di situs Baymack, ada baik nya saya share terlebih dahulu apa itu Baymack. Baymack adalah situs penghasil uang yang kini sudah terkenal di dunia dan Baymack bukanlah sejenis aplikasi tetapi Website. 

Sistem kerja situs Baymack adalah kita harus berpartisipasi memutar dan menonton 5 video sampai selesai, kemudian menebak 5 jenis video tersebut, panjang durasi video antara 50detik sampai 1,5menit.

Cara Mendapat Dollar Hingga 20$ Sehari

  1. Setiap kali kamu menebak 5 video dengan benar, kamu akan mendapatkan 1 tiket undian atau entries kamu bertambah 1.
  2. Setiap hari kamu berhak mendapatkan 50 tiket undian
  3. Dan waktu Undian paling lama adalah 12 Jam, setelah itu akan diReset kembali dan entry akan menjadi 0.
Hadiahnya cukup banyak yaitu 0,01 dollar setiap partusipasi,dan juga kalau kita beruntung kita akan mendapatkan bonus hingga 300 dollar. Kita bisa memanfaatkan situs Baymack sebagai pekerjaan sampingan kita, sehingga kita akan mendapat tambahan penghasilan.

Karna Sekarangkan jamanya warung kopi plus wifi ,kita bisa memanfaatkan waktu dimana saat kita berada di warung tersebut kita bisa lebih dari sekedar ngopi, yaitu menghasilkan uang Dollar lewat situs Baymack.

Hal pertama yang harus kamu lakukan adalah harus memiliki akun dari gmail atau bisa juga akun facebook. Buka aplikasi browser yang kamu miliki dengan laptop atau android. Daftar dengan menggunakan akun facebook atau gmail atau langsung KLIK untuk daftar, kamu akan dapat 0,01$.

Untuk bisa mencairkan uang dari Baymack anda bisa melakukan WD dengan Paypal atau dengan Bank, namun kami sarankan untuk menggunakan Paypal karena lebih mudah dan cepat.

Cara Mendapat Dollar Hingga 20$ Sehari

About

 
Copyright © 2010 Hanomman, All rights reserved
Design by DZignine. Powered by Blogger