Cara Membuka 2 Aplikasi WhatsApp Dalam 1 HP Android

/ Thursday 19 April 2018 /
Cara Membuka 2 Aplikasi WhatsApp Dalam 1 HP Android
Aplikasi WhatsApp
Cara Membuka 2 Aplikasi WhatsApp Dalam 1 HP Android - Di Play Store tentunya kita bisa mendownload bermacam-macam aplikasi. Mulai dari aplikasi untuk HP Android sampai dengan macam-macam game. Kita bisa dengan mudah men download aplikasi dan game tersebut dengan free alias geratis.

Nah menanggapi pertanyaan dari teman-teman tentang aplikasi WhatsApp tentang Bisa tidak membuka 2 akun WhatsApp dalam 1 hp Android. Nah kali ini kami akan mencoba menjawab pertanyaan dari teman-teman tentang permasalahan tersebut. Langsung saja kita infromasikan bahwa, kita bisa membuka 2 akun WhatsApp dalam 1 hp Android secara bersama-sama. 

Tentu saja untuk membuka 2 aplikasi tersebut kita harus men download sebuah aplikasi sehingga kita tidak perlu melakukan root. Salah satu aplikasi yang bisa kita download di Play Store adalah Parallel Space yang bisa kita gunakan untuk mengakses multi akun secara langsung atau bersama-sama. langsung aja kita melihat langkah-langkahnya.

Cara Menggandakan Aplikasi
  1. Download dan instal aplikasi parallel space 
  2. Buka aplikasi parallel space dan tunggu ketika sedang tahap scan perangkat anda.
  3. Akan muncul daftar aplikasi dan game yang terinstall di handpone anda.
  4. Centang aplikasi atau game yang ingin anda gandakan, anda bisa memilih semua ataupun salah satu saja yang ingin anda gandakan, pada tahap ini teknotune akan memberikan contoh aplikasi whatsapp untuk digandakan, jika sudah klik tambahkan ke parallel space.
  5. Buka aplikasi whatsapp yang sudah digandakan melalui aplikasi paralel space dengan cara klik logo aplikasi whatsapp
  6. Selanjutnya anda tinggal login atau daftar dengan nomor handpone lainnya untuk menggunakan aplikasi whatsapp tersebut yang telah digandakan.
  7. Selesai, untuk aplikasi atau game lainnya yang ingin digandakan caranya sama saja seperti diatas.

Cara Membuat Shourtcat Aplikasi Yang Telah di Gandakan
  1. Ketika anda sudah menggandakan suatu aplikasi, tentu untuk membuka aplikasi tersebut tidak kita harus membuka aplikasi parallel dahulu karena hal ini akan membuang waktu. Maka dari anda harus membuat shourtcat yang nanti aplikasi yang anda gandakan bisa anda buka melalui menu home handpone android anda dengan cara berikut ini.
  2. Buka atau jalankan aplikasi parallel space di handpone anda.
  3. Akan muncul daftar aplikasi yang telah anda gandakan.
  4. Ketuk dan tahan apliaksi yang anda gandakan lalu geser keatas kemenu buat pemintas.
  5. Selesai, aplikasi cloningan tersebut akan mempunyai shorcat di home screen kalian.

Silahkan anda mencobanya. Intinya Aplikasi parallel space ini adalah untuk menggandakan aplikasi di dalam 1 HP Android. Maka dari itulah dengan menggunakan aplikasi ini kita bisa menggandakan aplikasi watsapp di hp kita.

BACA JUGA :
  1. CARA MEMBACKUP CHAT WHATSAPP AGAR TIDAK HILANG
  2. CARA MENGECEK NOMOR KIRIMAN / RESI JNE LEWAT HANPHONE ANDROID

About

 
Copyright © 2010 Hanomman, All rights reserved
Design by DZignine. Powered by Blogger