Rahasia Ciri Khusus Lovebird Jantan dan Betina Saat Birahi

/ Tuesday 12 June 2018 /
Rahasia Ciri Khusus Lovebird Jantan dan Betina Saat Birahi
Lovebird Jantan dan Betina

Rahasia Ciri Khusus Lovebird Jantan dan Betina Saat Birahi. Berbicara Burung Lovebird tentu saja banyak sekali yang bisa kita ulas, mulai dari Harga Burung Lovebird hingga cara untuk mengetahui lobet sedang birahi. Nah kesempatan kali ini kita akan sedikit berbicara mengenai ciri lobet jantan dan betina saat birahi.

Hal ini memang sangat penting sekali untuk kita ketahui, apalai kalau kita memiliki tujuan awal untuk berternak burung cantik tersebut. Sebelumnya kita mengenal terlebih dahulu tentang jenis-jenis lovebird yang ada sekarang ini. Lovebird Biola, Lovebird Biola Euwing, Lovebird Biola Blue, Lovebird Parblu, Lovebird Blorok, Lovebird Batman, Lovebird Euwing, Lovebird Albino, Lovebird Violet, Lovebird Lutino, Lovebird Olive, Lovebird Cobalt, Lovebird Pastel, Lovebird Halfsider, Lovebird Kepala Elang yang bisa kita pelihara saat ini.

Dari sekian banyak jenis burung lovebird tersebut tentu saja memilii ciri-ciri yang sama saat sedang birahi. Untuk itu silahkan anda bisa melihat beberapa ciri yang bisa kita cermati saat kita ingin mengetahui burung lobet jantan dan betina saat birahi.

1. Burung Lovebird Kerap Gigit Kuku
Tanda atau ciri-ciri yang pertama adalah burung lobet sering menggigit kuku nya sendiri. Hal ini merupakan ciri yang harus anda cermati. Jika burung lobet anda bertingkah seperti itu ada baiknya anda segera mencarikan jodoh untuk burung lovebird anda tersebut. Atau kalau memang sudah memiliki jodoh tinggal memasukkan dan burung segera kawin.

2. Burung Lovebird Bertingkah Aneh
Untuk ciri yang kecua ini memang tidak jauh beda dengan ciri yang pertama, Burung lovebird biasanya selain menggigit kukunya sendiri, tingkah aneh yang biasa dilakukan saat birahi adalah dengan menggigit kandang atau glodok tempat untuk bertelur. Jika anda mengamati dan menemukan ciri tersebut segeralah anda memasukkan lovebird jantan jika yang didalam betina dan masukkan betina kalau yang didalam jantang. 

3. Burung Lovebird Sering Menggosokkan 4nusnya Pada Tangkringan
Ciri yang ketiga ini memang kerap kita lihat saat burung lobet kita sedang brahi. Burung lovebird sering menggosok gosokkan 4nusnya pada tangkringan. Jika burung anda sudah melakukan hal tersebut cepat-cepatlah anda mencarikan jodoh untuk burung tersebut, karena burung tersebut masuk masa birahi.

Nah itu tadi sedikit informasi tentang Rahasia Ciri Khusus Lovebird Jantan dan Betina Saat Birahi. Semoga infromasi singkat ini bisa berguna bagi anda semua khusunya bagi anda yang memang mencari infromasi tentang masa birahi burung lobet.

About

 
Copyright © 2010 Hanomman, All rights reserved
Design by DZignine. Powered by Blogger